unai emery

5 Kandidat Pengganti Unai Emery dalam PSG

Posted on

Trofi Liga Champions ialah trofi yang amat diidam-idamkan seluruh klub Eropa. Oleh sebab itu, tidaklah aneh bila PSG membuat beragam upaya agar memperolehnya.

Memakai power keuangan yang dipunyainya, PSG sukses menjaring Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas yang lalu. Kehadiran kedua pesepakbola itu diinginkan dapat menyumbangkan keberhasilan untuk PSG di panggung Eropa.

Tetapi, kenyataannya rupanya tidaklah begitu. PSG telah terlempar di babak 16 besar atas Real Madrid. Hal tersebut jelas saja begitu referensi artikel berpengaruh untuk masa depan sang manajer Unai Emery.

Emery merupakan incaran kritik dan bisa saja akan selekasnya keluar dari posisinya di akhir musim mendatang. Dengan begitu, PSG musti mendapatkan juru taktik terbaru untuk menggantikan ex manajer Sevilla itu.

Dibawah ini 5 kandidat kuat pengganti Unai Emery seperti dikutip Sportskeeda.

Paulo Fonseca

Salah satu manajer muda yang sedang tenar di Eropa, pria berumur 45 tahun ini merupakan salah satu kandidat yang dipertimbangkan buat tugas di Parc De Princes.

Sekarang ini sebagai manajer juara Ukraina Shakhtar Donetsk, Fonseca sepertinya tengah menduduki puncaknya untuk tim usai tautan informasi menjuarai treble di Liga Eropa Timur: Liga, Piala serta Piala Super. Shakthar pun menjadi pemimpin di Liga Premier Ukrania usai 25 pertarungan.

Memiliki passion bermain menggempur, Fonseca yang mereplace Mircea Lucescu di 2016 biasanya amat suka formasi 4-2-3-1. Fonseca tentunya bakal mendapatkan cara guna menyelaraskan diri dari talenta menyerang di PSG tidak mengorbankan soliditas penjagaan.

Fonseca diberitakan juga tengah dibidik oleh Everton dan management PSG pastinya musti bergerak setingkat lebih awal.

Massimiliano Allegri

Rumor mengenai hasrat Allegri demi mencari, challenge anyar di luar Italia mencuat didalam beberapa minggu belakangan.

Pria berumur 50 tahun baca lagi tersebut telah memperoleh kejayaan di Serie A. Usai 2 ketinggalan pada final Liga Champions melalui FC Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017), Si Nyonya Tua dipercaya tidaklah akan dapat mendapat kesuksesan di Eropa tanpa investasi sedikit besar di dalam skuad.

Menggunakan gelar Serie A ke-4 berturut-turut nyaris didapat, Allegri bersiap-siap beralih ke liga lain dan tugas PSG akan jadi salah satu penawaran yang sangat menggoda buat dia.

PSG adalah klub dengan power keuangan yang kuat maka tidak heran bila dapat memboyong pesepakbola yang dikehendaki Allegri guna memperoleh kejaya

Carlo Ancelotti

Kabar mengenai kembalinya Ancelotti ke PSG telah mulai timbul. Ancelotti sempat mengurus PSG selama 2 tahun dan sukses mempersembahkan piala Ligue 1 pertama klub di tahun 2013.

Semenjak keluar dari AC Milan di tahun 2009, manajer berdarah Italia tersebut telah mengurus beberapa tim elit Eropa dan memperoleh kunjungi tautan ini tidak sedikit gelar bersama mereka. Chelsea, PSG, Real Madrid dan Bayern Munchen sempat menikmati tangan dinginnya.

Ancelotti mempunyai popularitas jadi manajer yang mengerti desakan bermain pada Liga Champions dan sanggup memompa trofi itu. Tidak cuma itu, ia pun berprestasi didalam laga liga.

Thomas Tuchel

Ex manajer Mainz dan Borussia Dortmund ini saat ini tengah menganggur usai bertengkar dengan petinggi Dortmund berhubungan problem transfer di akhir musim yg lalu.

Tuchel ketika ini sungguh tengah dihubungkan dari beberapa tim besar semacam Arsenal dan Chelsea. Pria berdarah Jerman itu memiliki passion permainan yang identik dari pendahulunya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Namun tidaklah semacam pelatih Liverpool kala ini, Tuchel dapat dikatakan sedikit fleksibel dari taktiknya.

Dari Tuchel, PSG bakal prediksi bola memperoleh manajer yang begitu mau membuktikan dirinya pada panggung besar dan bersama support yang ideal, dia dapat membentuk tim dengan passion sepakbola menggempur yang sangat diidam-idamkan oleh para seporter.

PSG tentu rela mengalirkan uang untuk berkompetisi mencetak gelar. Hal tersebut tidaklah diperoleh Tuchel saat mengurus Dortmund.

Antonio Conte

Pelatih berdarah Italia ini berada diambang gerbang keluar di Stamford Bridge sehabis memenangi gelar Premier League di musim lalu.

Kegagalan melalui Barcelona di Liga Champions ditambahkan pada keluhannya pada management Chelsea tentang kebijakan pemindahan klub menjadikan posisinya tidaklah aman.

Tetapi, Conte pun cocok memperoleh pujian. Ia dapat membereskan kekacauan yang ditinggalkan Jose Mourinho dan memperoleh gelar Premier League di musim pertamanya di Inggris

Conte sungguh sangat ahli didalam menjuarai gelar liga. Tetapi, rekornya di persaingan piala khususnya Liga Champions lumayan buruk sebab dia tidak sampai babak semifinal.

Walaupun demikian, management PSG diberitakan membuktikan Conte menjadi kandidat yang cocok dan mau mendukungnya dari dana pemindahan yang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *